Friday, January 16, 2009

Kesaksianku...


Aku terbangun jam 04.30 pagi, saat itu tangan kiriku masih tetap terangkat keatas dan terasa kaku. Kucoba kuturunkan perlahan.. masih sakit. Itulah yang kualami seperti dalam mimpiku saat itu sebelum terbangun.

Mimpi itu terjadi sekitar 2 thn yang lalu, disaat aku dalam kondisi titik terbawah dalam kehidupanku. Dalam mimpi itu aku melihat Tuhan Yesus, seperti foto gambar yang kulampir kan ini. Gambar ini berukuran seperti kalender bulanan yang kupasang di dinding kamarku. Perasaanku pada waktu melihat gambar itu, sosok Tuhan Yesus benar-benar muncul, hidup dan nyata. Dia berdiri dengan sinar yang menyilaukan yang menyelimuti seluruh tubuhNya dan tersenyum penuh kasih memandangku, kemudian mengulurkan tanganNya. Saat itu juga tubuhku tersungkur dihadapanNya dan menangis. Kemudian aku pun mengulurkan tanganku untuk menyambut tanganNya.

Di saat itulah aku tiba-tiba terbangun, dan sebenarnya aku tidak tahu apakah itu benar-benar mimpi. Kejadian itu seperti sungguh kualami diantara keadaan sadar dan tidak. Air mata juga masih ada mengalir di pipiku, dan tanganku pun masih terangkat.

Hanya berdoa yang bisa kulakukan setelah itu. "ya Tuhan..Engkau benar-benar datang padaku. Terima kasih atas segala kasih, kebaikan dan kemurahan hatiMu. Ampuni segala dosa-dosaku karena sudah banyak mengecewakan dan menyedihkan hatiMu."

"Tunggulah dengan sabar..Dia tahu jalan yang kamu lalui. Jangan ragu, jangan takut, atau berpikir 'tuk lari dan bersembunyi. Karena Tuhan adalah harapan dan kekuatanmu, berada di sisimu......Allah hadir memberi kita kekuatan, untuk setiap bukit yang harus kita daki......"

No comments:

Post a Comment