Friday, January 23, 2009

Surat Kasih Sayang (1)


Anak-Ku……….. Engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu……(Maz. 139:1) Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri…………(Maz. 139:2) Aku mengerti segala jalanmu……..(Maz. 139:3) Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya…….(Mat. 10: 29-31) Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku…….(Kej. 1:26-27)

Didalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada…….(Kis. 17:28) Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku……….(Kis 17:28) Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan…….(Yer. 1:4-5) Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya……..(Ef. 1:11-12) Engkau ada bukan karena suatu kesalahan, tetapi karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku………(Maz. 139:15-16) Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan dimana engkau akan hidup……(Kis. 17:26)

Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku……..(Yoh. 8:41-44) Aku tidak berada di tempat jauh dan murka, tetapi Aku adalah kasih yang sempuna………(1 Yoh. 4:16) Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan Kasih-Ku untukmu…….(1 Yoh.3:1) Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu…….(1 Yoh. 3:1) Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia…………(Mat. 7:11)

Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna………(Mat. 5:48) Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku……..(Yak. 1:17) Karena Akulah pemeliharamu dan aku memberi semua yang engkau perlukan……(Mat. 6:31-33) Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan………..(Yer. 29:11) Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal……(Yer. 31:3)

Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di pantai……(Maz. 139:17-18) Dan Aku bergirang karena engkau, dengan sukacita dan sorak-sorai……..(Zef. 3:17) Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu……….(Yer. 32-40) Karena engkaulah harta kesayangan-Ku…..(Kel. 19:5)

"Kasih-Ku untukmu……………."


Dari Hati Bapa Surgawi



Father Love Letter

No comments:

Post a Comment