Sunday, January 4, 2009

Patrick si ganteng……….

Haloooooooo…..namaku Patrick…umurku baru 5 th..Ini sama koko ku paling gede... Kata mama dulu waktu mo kluar ngeliat dunia, susah banget.

Sejak pagi mama udah dirumah sakit, tapi aku gak mo kluar juga padahal udah telat 10 hari dari prakiraan dokter.

Akhirnya pas jam 00.10 malem aku baru kluar…..duuhhh… lega deh rasanya bisa liat langit,maksudnya langit2 rumah sakit sih….ehh, mestinya mama yang lega ya bukannya aku he…he….tapi itu semua kan kemauan Tuhan looohh…bukannya sengaja mo bikin mama sakit perut trus. Eh….ternyata tanggal lahirku 21 nov'03 persis sama dengan my brother yang paling gede..ssssttttt..namanya Kevin….gantengnya sama dengan aku, umurnya sekarang udah 18 taon….rame juga kalo ulang taon bareng-bareng…maunya sih sekalian tukaran kado…he..he..tul nggak??

Hobbyku menyanyi..dari lagu Bintang Kecil sampe lagunya Iwan Fals.."kau petik gitar nyanyikan lagu….." begitu deh kira2 lagunya, ini lagu kesukaan papaku…nah kalo mama sukanya lagu rohani..aku juga bisa loohh…"disaatku tak berdaya, kuasaMU yang sempurna..ketika kuberdoa..mujizat itu nyata……dst" nah gitu nyanyinya…Duh, senengnya bisa nyanyi…

No comments:

Post a Comment