Sunday, February 1, 2009

Surat Kasih Sayang (2)


Aku merindukan untuk mengkokohkan engkau dengan segenap hatiKu dan jiwaKu…(Yer 32:41) Aku akan menunjukan padamu hal-hal yang besar dan ajaib…(Yer 33:3) Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku….(Ul 4:29).

Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu…(Maz 37:4) Karena Akulah yang mengerjakan didalammu kemauan itu….(Fil 2:13) Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari yang engkau pikirkan (Ef 3:20) Karena Akulah yang menganugerahkan penghiburan abadi kepadamu …..(2 Tes 2:16-17) Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu (2 Kor 1:3-4).

Ketika engkau patah hati, Aku berada dekat kepadamu….(Maz 34:19) Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat ke hatiKu….(Yes 40:11) Suatu hari Aku akan menghapus semua air mata dari matamu, dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi…(Why 21:3-4).

Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi Putra-Ku, Yesus….(Yoh 17:23) Karena di dalam Yesus, kasihKu kepadamu dinyatakan….(Yoh 17:26) Dialah gambar wujud dari keberadaanKu ….(Ibr 1:3) Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu, Dan bukan untuk melawanmu….(Rom 8:31) Dan untuk memberitahukanmu bahwa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu..(2Kor 18-19).

Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan (2Kor 18-19) Kematiannya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu….(1Yoh 4:10) Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu….(Rom 8:31-32) Jika engkau menerima anugerah AnakKu Yesus, engkau juga menerima Aku….(1Yoh 2:23) Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasihKu…(Rom 8:38-39).

Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang ada di Surga….(Luk 15:7) Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa….(Ef 3:14-15).

PertanyaanKu adalah….Maukah engkau menjadi AnakKu?....(Yoh 1:12-13) Aku menanti-nanti untukmu….(Luk 15:11-32).


(Dari Hati Bapa Surgawi)

Father Love Letter


No comments:

Post a Comment